Tuesday, July 22, 2014

Mengatasi Penyakit Kanker Paru-paru

Cara Mengatasi Penyakit Kanker Paru-paru dengan pengobatan alami

Penyakit kanker paru-paru bisa diatasi dengan memakai pengobatan herbal yaitu dengan menggunakan obat herbal ace maxs. Obat ini terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat diantaranya penyakit kanker paru-paru. karena obat ini terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia dan zat pewarna lainnya yaitu terbuat dati daun sirsak dan kulit manggis yang di percaya berkhasiat bagi kesehatan tubuh.

Penyakit Kanker Paru-paru

 
Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru.
Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubaha metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru-paru.
kanker paru-paru ini dapat disebabkan oleh merokok dan juga akibat terpapar oleh asap rokok. Semakin banyak rokok yang dihisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena penyakit kanker paru-paru . Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru-paru. Ketika menghisap rokok yang penuh dengan zat karsinogenik (zat penyebab kanker) , perubahan pada jaringan paru-paru pun segera dimulai. Pada awalnya tubuh anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi bila terjadi berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru pun semakin lama akan mengalami kerusakan yang semakin parah dan menyebabkan sel tersebut bertindak tidak normal, pada fase inilah kanker pun dapat berkembang.

Gejala Penyakti Kanker Paru-paru
  1. Batuk terus menerus atau menjadi hebat
  2. Dahak berdarah, berubah warna dan semakin banyak
  3. sesak nafas dan bahkan bengek
  4. nyeri dada yang tak kunjung hilang
  5. suara parau dan serak
  6. Pembengkakan pada leher dan bagian wajah
  7. Kelelahan kronis
  8. Cepat marah dan tersinggung
  9. Ujung jari menebal
  10. Berat badan turun drastis
Gejala kanker paru-paru ini harus di cegah agar tidak menjadi stadium tinggi dan semakin sulit disembuhkan. Namun yang menjadi penyakit kanker ini berbahaya adalah ada berbagai gejala lain yang tidak nampak secara nyata dan bisa menjadi gejala awal penyakit kanker paru-paru.


Mengatasi Penyakit Kanker Paru-paru dengan Pengobatan Alami Ace Maxs.
 http://www.klubberita.com/image/2013-07/khasiat-ace-maxs.jpg

obat herbal Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis kanker dan penyakit berat lainnya, salah satunya yaitu penyakit kanker paru-paru. Obat Ace Maxs juga selain untuk mengobati dia juga bisa mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat dari Ekstrak kulit manggis dan Ekstrak daun sirsak
http://obattradisionaldiabetesmelitus.web.id/wp-content/uploads/2013/02/acemaxss.jpg Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat zat xanthone, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh lalu radikal bebas akan dibuang dari dalam tubuh dan tubuh pun akan terbebas dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis terjadi seperti jantung koroner, hipertensi, gagal ginjal dan kanker, selain radikal bebas zat xanthone juga mengandung kandungan antioksidannya mampu mengatasi paparan radiasi kimia atau biasa disebut karsinogen.

http://4.bp.blogspot.com/-GCEV5GhtFmw/UJ0hNxre25I/AAAAAAAAAGg/cgvh6yQ-VqA/s1600/daun-sirsak.jpgsedangkan ekstrak daun sirsak memiliki kandungan senyawa aceotegenins, senyawa ini merupakan senyawa anti kanker yang dapat menyereang dan menghancurkan sel kanker berserta dengan sumber energi sel kanker (ATP). Manfaat dari senyawa Acetogenins ini sudah di teliti oleh the national canceer institue dan dari hasil penelitian tersebut diketehui bahwa senyawa Acetogeninsyang terkandung didalam daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker dan sumber energi sel kanker dengan kekuatan 10000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi.
hal ini membuktikan bahwa khasiat dari alam sangat jauh lebih efektif dan aman dalam mengatasi penyakit kanker paru-paru dibandingkan dengan kemoterapi atau obat kimia lainnya. Kemoterapi dapat menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan seperti mual, muntah, rambut rontok, kebotakan dan bahkan susah untuk memiliki keturunan karena organ sel reproduksi pada manusia akan ikut dihancurkan dalam proses kemoterapi.
Maka dari itu Ace Maxs menjadi pilihan yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit ini.

Bagi anda yang mengalami penyakit kanker paru-paru atau penyakit kanker lainnya, atasi dengan obat herbal ace maxs.

Testimoni dari Pengidap Kanker Paru-paru

Nama    : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, JAwa Barat
Profesi   : Musisi organ tunggal
Penyakit: Kanker PAru-paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencaharian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulam ke dokter dengan menggunakan kartu jaskesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak ada banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. KAtanya ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya dan memang benar penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhan. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Itulah kesaksian khasiat ACE MAXS
Bagi anda yang masih menderita penyakit kanker paru-paru maupun penyakit kanker lainnya atasi dengan obat herbal ACE MAXS dan rasakan khasiatnya.


Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir
Apabila daftar harga Ace Maxs yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel atau anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi Customer Service kami di No. 085.318.732.223  untuk mengetahui total harga beserta ongkos kirim.
  • Dapatkan produk Ace Maxs yang asli dengan kualitas dan harga paling murah hanya di agen kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual 100% terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis dengan kualitas terbaik
  • Ace Maxs Tidak di jual di Apotik manapun, hanya tersedia di Agen kami
  • Ace MAxs adalah produk HALAL karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun.
  • Kami beritahukan kepada anda, bahwa kami adalah satu-satunya agen resmi Ace Maxs yang memberikan layanan "kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru anda transfer pembayaran". (ini khusus untuk pembelian Ace Maxs di bawah 3 botol).
Harga diatas merupakan harga resmi obat herbal Ace Maxs, jika anda menemukan harga di bawah standart diatas, maka hati-hatilah dengan penipuan dan perhatikan baik-baik segel dan barcode nya. Bagi anda yang tidak ingin tertipu anda bisa langsung memesannya kepada kami selaku agen resmi pusat penjualan obat herbal Ace Maxs asli .

Jika ada sesuatu yang ingin anda ketahui atau berkonsultasi terlebih dahulu, anda bisa menghubungi langsung ke customer service kami dengan menghubungi No. 085.318.732.223, dan jika anda ingin langsung memesan Ace Maxs caranya Klik Cara Pemesan ACE MAXS.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
    TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA



    Pesan segera obat herbal di tempat kami dengan menghubungi ke No. 085.318.732.223
    atau
     bisa melalui sms dengan format sms


    KPM: Jumlah pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No tlpn/Hp. kirim ke 085.318.732.223
    Contoh:
    KPM: 3 botol: Paisal: Jln. Tamansari No.3 RT/RW 01/04, kel. kersanagara kec. cibeureum Tasikmalaya: 085.223.667.xxx. kirim ke 085.318.732.223
    KET:
    Format KPM WAJIB di cantumkan karena termasuk kode barang.


    Terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa membantu mengatasi masalah kesehatan yang anda derita. 


     


    No comments:

    Post a Comment