Monday, August 12, 2013

Obat Alternatif Asma Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Asma Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit kronis maupun non-kronis. Banyak orang yang kemudian mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold-g dan alhamdulillah dapat di sembuh kembali seperti sediakala.

Jelly Gamat Gold-G ini aman di konsumsi untuk semua kalangan usia karena obat ini di olah dengan cara modern tetapi tetap tidak menghilangkan kealamiannya. obat ini juga tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan bagi tubuh maupun kesehatan. Oleh sebab itu, bagi anda yang sedang mengalami penyakit asma maupun penyakit kronis dan non-kronis jangan takut untuk mencoba dan merasakan khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G.

Penyakit Asma



Asma berasal dari bahasa Yunani yaitu Asthma yang artinya "sulit bernapas". Secara umum, asma dapat didefinisikan sebagai suatu penyakit penyempitan yang

disebabkan oleh alergi atau hipersensitivitas terhadap rangsangan tertentu.
Asma juga merupakan penyakit yang mengganggu saluran pernapasan dan paru-paru. Asma adalah jenis penyakit kronis (terus-menerus, jangka panjang) yang membuat sulit bernapas. Pada saat terjadi serangan asma, terjadi pembengkakan didalam saluran pernapasan dan menyebabkan dinding bagian dalam saluran napas membengkak. Pembengkakan ini mengecilkan ukuran saluran udara, sehingga menyebabkan sulitnya pertukaran udara yang cukup untuk bernapas dengan baik. Pada saat ini terjadi, mulai muncul gejala seperti batuk, wheezing (bunyi khas asma yang mencuit-cuit) dan perasaan sesak.

Keterangan:
a. Skema tubuh penderita asma yang idlihat dari paru-paru
b. Pembuluh atau saluran pernapasn normal
c. pembuluh atau saluran pernapasan pada penderita asma yang idlihat adanya cairan  yang mengenap dalam saluran pernapasan akibat polusi udara, debu, alergi, dsb.

Penyakit asma tidak mengenal umur, ras dan derajat seseorang. Siapa saja dapat terkena penyakit asma mulai dari kanak-kanak sampai orang dewasa. Jika pada anak-anak penyakit asma ini bersifat kronis. Menurut data dan sumber yang diperoleh dari asosiasi paru-parudi Amerika mengungkapkan bahwa 1 diantara 3 orang penderita asma adalah mereka yang berusia dibawah 18 tahun. Alergi merupakan penyebab utama pemicu timbulnya gejala asma. Diketahui sekitar 80% penyakit asma banyak menyerang anak-anak dan 50% menyerang orang dewasa.

Penyakit asma dapat dicegah dengan mengatur pola hidup yang seimbang dan sehat dengan menjaga kondisi tubuh dari perubahan cuaca yang terkadang tidak menentu, pola makan, olah raga yang teratur, jauhi rokok dan minuman alkohol serta menjaga kebersihan dan keseimbangan ekosistem sekitar lingkungan rumah anda.

Penyebab yang di Timbulkannya, diantaranya:

  1. Bawaan atu Turunan: Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau oenyakit asama merupakan penyakti turunan. Jika di keluarga kita memiliki riwawyat penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut. Jadi, perlu diketahui kalau penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit keturunan. Oleh karena itu, jika anda sudah mengetahui kalau diriwayat keluarga kita ada yang mengidap penyakit asma, maka segeralah untuk mengambil tingakan untuk mengobatai penyakit asma dengan cara berkonsultasi pada dokter
  2. Faktor Lingkungan: Lingkungan  yang kotor penuh dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun di tempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya, semuanya itu merupakan faktor terjadinya penyakit asma. Oleh karena itu, dianjurkan untuk selalu menjaga pola hidup yang sehat. Membersihkan rumah dari debu sesering mungkin dan sebisa mungkin mengihindarkan anak dari benda-benda yang mudah pencetus alergi seperti boneka yang berbulu halur maupun bantal atau kasur dari kapok.
  3. Faktor Makanan: Makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food, yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung allergen begitu juga dengan kacang tanah.
  4. Udara Dingin: Cuaca suhu dingain juga merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu dan serta cuaca dingin didaerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.
Gejala Umum Penyakit Asma
  1. Sulit mengeluarkan udara dari paru-paru
  2. Gugup, tegang dan ketakutan
  3. Batuk-batuk
  4. Berkeringat di bagian bawah kening
  5. Merasa seperti tersedak
  6. Mual atau Muntah
  7. Demam Ringan
  8. Tubuh sedikit membiru akibat sedikitnya udara yang masuk tubuh
  9. Korban selalu mencoba duduk tegak lurus karena berusaha memudahkan pernapasan
Gejala Bahaya Serangan Asma Berlanjut
  1. Pengobatan tidak banyak membantu
  2. Korban sulit untuk menghirup dan mengeluarkan udara
  3. Tidak dapat batuk
  4. Tubuh semakin terlihat membiru
  5. Denyut jantung meningakat, 120 detak/ menit
  6. Bertambah lelah
Gejala Asma Ringan
  1. Perubahan pola pernapasan
  2. Bersin-bersin
  3. Perubahan suasana hati (moodiness)
  4. Hidung mampat atau hidung ngocor
  5. Batuk
  6. Gatal-gatal pada tenggorokan
  7. Merasa cape
  8. Lingkaran hitam dibawah mata
  9. Susah tidur
  10. Turunnya toleransi tubuh terhadap kegiatan olahraga
  11. Kecenderungan penurunan prestasi dalam penggunaan Peak Flow Meter
Gejala Asma Yang serang terjadi
  1. Napas berat yang berbunyi ngik-ngik
  2. batuk-batuk
  3. napas pendek tersengal sengal
  4. sesak dada
  5. Angka Performa penggunaan Peak Flow Meter menunjukan reting yang termasu hati-hati atau bahaya (biasanya antara 50% sampai 80% dari penunjuk performa terbaik individu).
Hal-hal diatas menunjukan bahwa perubahban telah terjadi pada saluran pernapasn, dan aliran udara terhambat. Penderita asma mengalami beberapa atau semua gejala diatas suatu serangan. Tindakan penanganan harus dilakukan untuk mengatasi gejala-gejala tersebut agar tidak menjadi lebih buruk.

Pemicu Umum Serangan Penyakit Asma

  1. Mengisap Asap rokok atau kayu bakar
  2. Menghirup udara berpolusi
  3. Menghirup iritan saluran napas lain seperti parfum atau bahan pembersih (sabun, desinfektan)
  4. Menghirup zat penyebab alergi seperti jamur, debu, atau rambut binatang
  5. Infeksi saluran pernapasan seperti batuk, pilek, sinusitas atau bronkhitis
  6. Terkena udara dingin tau panas
  7. Kelelahan fisik atau olahraga
  8. Menstruasi.
Cara Mengurangi Pemicu Serangan Asma
  1. Kenali pemicu asma dan hindari sebisa mungkin
  2. Jika merokok, berhentilah
  3. Jangan minum bat batuk untuk asma. Obat batuk tidak membantu asma dan bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan
  4. Aspirin dan ibuprofen pada beberapa penderita asma menyebabkan asma menjadi lebih parah. Sebaiknya konsultai dengan dokter atau dengan menggunakan pengobatan herbal jelly gamat gold-g
Pencegahan Penyakit Asma

Pencegahan terhadap penyakit asma dapat dilakukan dengan cara merawat dan menjaga diri sebaik mungkin, terutama menghindari pencetus serangan asma seperti lelah fisik dan gangguan emosional yang serius.
Asma bisa diatasi dengan meminum teh rempah agar badan terasa hangat. Hal ini bertujuan untuk mencegah serangan asma sebelum atau menjelang saat udara mulai dingin. Jangan melakukan aktivitas atau olahraga berat yang dapat memicu munculnya serangan sesak napas. Olahraga ringan tetapi teratur akan meningkatkan kesegaran fisik, serta membuat otot jantung dan paru menjadi lebih kuat.
Hindari debu, asap rokok, udang, telur, kepiting, dan terasi yang diduga sebagai pemicu utama penyakit asma. Untuk menghindari emosi yang tidak terkontrol, stress atau depresi, jangan memikirkan hal-hal yang terlalu berat karena akan memicu serangan asma. Konsumsilah sayuran dan buah-buahan serta hindari makanan dan minuman yang mengandung zat pewarna, zat pengawet, dan gula sintetis.
Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dalam jumlah yang cukup secara teratur akan memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai penyakit. Intinya, anda harus selalu waspada mengantisipasi terjadinya seranga asma. Mengatasi serangan asma dengan cepat adalah langkah terbaik sedangkan menunda pengobatan berarti akan menambah berat derajat serangan.

Pengobatan Penyakit Asma Menggunakan Jelly Gamat Gold-G

 

Penyakit asma dapat ditemukan hampir diseluruh penjuru dunia. Mungkin anda pernah melihat orang yang tiba-tiba sesak napas saat berada dikeramaian atau pada saat udara dingin. Bisa jadi orang tersebut terkena serangan asma. Penyakit asma termasuk kedalam kelompok 5 besar penyakit pembunuh utama di dunia. Berdasakan data WHO yang dihimpun pada tahun 2005, jumlah penderita asma di seluruh dunia mencapai 300 juta orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 225.000 penderita meninggal dunia. WHO juga menambahkan bahwa jumlah penderita asma diseluruh dunia akan mengalami peningkatan sebanyak 180.000 orang setiap tahunnya.
Berdasarkan fakta-fakta diatas, jelas bahwa asma bukanlah penyakit ringan yang bisa kita remehkan begitu saja. Oleh karenannya, sangat perlu bagi kita untuk mengetahui seluk beluk penyakit asma, kita juga mengetahui bagaimana cara mengatasi penyakit asma.
Mengatasi serangan asma dengan cepat adalah langkah terbaik sedangkan menunda pengobatan berarti akan menambah berat derajat serangan. Untuk itu segeralah obati penyakit asma anda dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber karena obat ini bersifat mencegah dan mengobati berbagai penyakit baik penyakit kronis maupun non-kronis dan obat ini juga aman dikonsumsi untuk semua kalangan, balita dan ibu hamil. Karena obat ini terbuat dari bahan alami teripang gamat laut dan diolah secara modern tanpa menghilangkan ke alamiannya.
Pergunakanalah obat asma alami jelly gamat gold-g untuk terapi pengobatan asma yang anda derita agar anda terhidanr dari efek samping negatif obat asma seyang berbahan kimia. obat ini sudah terbukti ampuh dan mampu mengobati asma secara cepat dan aman, dan yang terpenting adalah sakit asma anda akan hilang atau tidak kambuh lagi jika anda konsisten mengkonsi jelly gamat gold-g.
Menurut Zury Azreen bin Azizul Rahman dari sekolah ilmu kesehatan Malaysia menemukana teripang memiliki efek samping dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal dan hati.
Di lain tempat menurut Subuti Dharmananda, PhD dari Institut pengobatan tradisional Portland, Amerika serikat mengungkapkan teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memici kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, Bukan tak mungkin gamat menjdai tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.
Jelly Gmat Gold-G juga mengandung zat yang bisa mengurangi inflamasi yang merupakan masalah utama pada penyakit asma. Gamaptide di dalam produk ini juga mampu meregenerasi sel tubuh serta bermanfaat untuk detoksigenase yang bisa mempercepat kerusakan pada saluran pernapasan.

Testimoni penyakit asma


Nama : M Nurahman
Usia : 15 Tahun
Alamat: Bandung

SEbelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit dan menjalani rawat jalan secar teratur di Bandung. Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 tahun samapi 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.
Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP yang menjelaskan kepada saya tentang Jelly Gamat Gold-G. Saya berikan obat tersebut kepada nurahman dan diminum 3x1 sendok makan. Stelah satu minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun kemudian anak saya tidak di rawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu. Kesembuhan Nurahman dari asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.



PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Keterangan:
  • pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  • pemesanan 6 botol, gratis ongkir, namun jika labih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • pemesanan 9 botol, gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  • paket agen 45 botol Rp. 4.158.000 gratis ongkir + CD
  • Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.
Total harga beserta ongkir akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold-G.


Setelah anda membaca tentang bahayanya obat kimia dan ampuhnya obat alami, sekarang pilihan anda ada pada diri anda sendiri. Apakah ingin mengobati asma dengan dengan obat kimia atau obat alami, jika anda bijak pasti anda akan lebih memilih menggunakan pengobatan alami yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit asma.

Demikian artikel mengenai penyakit asma dan cara pengobatannya. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk memecahkan solusi dalam mengobati penyakit asma maupun penyakit kronis dan non-kronis lainnya, Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Salam sehat Sejahtera. Cara Pemesanan Klik Disini.


Info Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Hubungi ke no. 085.223.944.949

 bisa melalui sms dengan format sms
PPGG: Jumlah pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No tlpn/Hp. <kirim ke> 085.223.944.949
Contoh:
PPGG: 3 botol: Paisal: Jln. Tamansari No.3 RT/RW 01/04, kel. kersanagara kec. cibeureum Tasikmalaya: 085.223.667.xxx. kirim ke 085.223.944.949
KET:
Format PPGG WAJIB di cantumkan karena termasuk kode barang.



Terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa membantu mengatasi masalah kesehatan yang anda derita.


 








No comments:

Post a Comment